Jelang Hadapi PSV, Herrera dan Jones Absen

11/25/2015 23:49

Abadipoker.Com Situs Agen Poker Domino Capsa Dan Aduq Online Terpercaya Indonesia -  Manchester United diperkirakan tanpa Phil Jones dan Ander Herrera melawan PSV Eindhoven dan total kehilangan 10 pemain jelang pertandingan Liga Champions.

Pemain bertahan United dan gelandang kreatif tersebut harus absen lantaran mengalami cedera pada kemenangan 2-1 atas Watford akhir pekan lalu.

Herrera, yang memberikan umpan atas gol Memphis Depay, mengalami masalah pada hamstring sementara Jones merasakan sakit pada kakinya.

“Tanggapan pertama saya adalah bahwa mereka tidak mengalami cedera yang berat tapi masalahnya kami harus memainkan Liga Champions hari Kamis,” kata Louis van Gaal pada situs resmi klub.

United telah kehilangan tujuh pemainnya karena cedera di Vicarage Road, meski begitu Van Gaal yakin sang kapten Wayne Rooney, yang diduga terkena virus, dan penyerang Anthony Martial, yang mengalami rasa sakit pada kakinya, dapat kembali ke lapangan untuk menghadapi PSV.

“Rooney sakit, dan itu adalah sebuah masalah berhari-hari, bukan berminggu-minggu. Martial memiliki masalah pada kakinya. Ini bukan seberat seperti yang para media telah tuliskan tapi kami akan menunggu dan melihat jika dia dapat bermain melawan PSV,” tambah van Gaal.

Antonio Valencia, yang memiliki operasi pada kakinya, dan Luke Shaw, yang mengalami patah kaki melawan PSV pada bulan September, memiliki waktu absen yang cukup lama.

Michael Carrick juga mengalami cedera pada engkelnya saat bermain untuk Inggris melawan Spanyol, dan sementara itu tidak seberat yang dikhawatirkan, United sedang menunggu kapan pemain berusia 34 tahun tersebut dapat kembali bermain.

Marouane Fellaini, yang memiliki sebuah cedera betis, tidak diperkirakan kembali untuk menghadapi PSV, dan sementara itu striker James Wilson yang diharapkan kembali melawan Watford, dia mengalami cedera lutut saat mulai berlatih beberapa hari yang lalu.

Juan Mata mengalami benturan saat melawan Watford, meskipun itu bukanlah sebuah masalah besar. United, yang kalah 2-1 dari PSV pada bulan September, dapat saja lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan sebuah kemenangan di Old Trafford pada hari Kamis.


Lihat selengkapnya : https://soner-graph.blogspot.com/2015/07/Abadipoker.Com-Situs-Agen-Poker-Domino-Capsa-Dan-Aduq-Online-Terpercaya-Indonesia.html